Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlibur ke Blue Lagoon Jogja

Jogjakarta kota gudeg yang menawarkan sejuta pariwisata sejarah yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia. Tak heran jika Jogjakarta selalu menjadi objek utama dalan berwisata. Seperti salah satu wisata yang terkenal dengan pemandian dan airnya yang jernih nan biru, Blue Lagoon Jogja atau yang sering dikenal juga dengan blue lagoon Sleman. Terletak di dalam pendesaan Desa Dalem, Widodomartani di Sleman Jogjakarta menambah kealamian objek wisata ini.

Terdapatnya tiga mata air yang masih bertahan dan mengalir ke tempat tersebut, selain disebut dengan Blue Lagoon Jogja, wisata ini juga terkenal dengan nama pemandian Tirta budi. Namun karema air birunya yang melegenda pada akhirnya disebut dengan blue lagoon. Jika anda tertarik untuk mengetahui bagaimana indahnya wisata pemandian ini, anda dapat menyimak pembahasannya dalam artikel ini secara gamplang dan singkat berikut:

Berlibur bersama keluarga di Blue Lagoon 

Untuk anda yang memiliki keluarga dan ingin menghabiskan waktu bersama. Bisa coba untuk mendatangi mata air yang berpusat di blue lagoon. Diantaranya ada sendang lanang dan wedok. Melihat dari perbedaan tersebut terlihat bahwa tempat untuk wanitan dan pria dipisah. Namun, tidak mrnghilangkan keindahan yang ada pada wisata ini. Anda bisa menyewa pelampung untuk berseluncur di pemandian sendang lanang. Segarnya ait semakin terasa setelah mencoba untuk menyatukan diri dengan alam

Makan siang di gazebo yang telah diaediakan oleh Blue Lagoon.

Nah, bagaimana tidak menyenangkan jika setelah mandi dan bermain air di blue lagoon. Anda bisa menikmati Nasi kucing bersama keluarga di gazebo sembari memandang pemandangan yang indah. Jika anda berniat untuk membawa makanan di rumah juga bisa sekali. Tempat-tempat yang telah disediakan akan membuat anda semakin nyaman untuk berlibur. Selain itu,anda juha dapat meminum minuman yang hangat seperti Teh hangat. Tubuh yang sempat dingin akibat bermain air selama berjam-jam. Dengan berselimut handuk atau sudah mengganti baju dengn baju yang kering. Anda dapat menyeruput dengan uap hangat yang menghiasi gelas teh. Bagaiman menyenangkan bukan? Bersantai di gazebo dengan air teh hangat. Semakin menambah hari libut anda semakin seru.

Mencoba pijat di wisata Blue Lagoon.

Air mancur yang telah tersedia anda dapat coba dengan pemijatan yang dilakukan dengan secara alami. Siapkan diri anda atau membiarkan tubuh anda untuk tetap terbuka bagian punggung. Hal ini dapat dijadika terapi bagi mereka yang merada kelelahan tubuh. Terapi pijat yang dapat diatur senditi dengan anda sendiri.

Bagaimana anda tertatik untuk berlibur ke Blue Lagoon Jogja? Jika tertarik bisa langsung mendatangi tempatnya di Jogjakarta tepatnya di areal Sleman. Selamat berlibur !!


Posting Komentar untuk "Berlibur ke Blue Lagoon Jogja"