Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Birunya Laut dan Pasir Yang Putih di Pantai Lenggoksono Malang


Menyusuri keindahan pantai selatan kota malang sehari tidaklah cukup karena malang memang memiliki cukup banyak destinasi pantai yantg menawarnkan pesona keunikan dan ragam fasilitasnya yang memanjakan seperti pantai balekambang, yang keindahannya bak tanah lot di bali, pantai 3 warna yang memiliki keunikan pada panorama pantainya yang terlihat berwarna yang jarang ditemui di pantai-pantai lainnya dan juga Pantai Lenggoksono Malang yang akan menjadi ulasan di kesempatan kali ini.

Pesona Keindahan Pantai Lenggoksono 

Pantai lenggoksono ini memiliki pasir putih pantai yang cukup halus dan nyaman untuk dipijak dan bermain-main diatasnya, pesona birunya laut yang terbentang didepan mata terlihat sangat memanjakan dan pemandangan alam hijau sekitar juga memberikan kesejukan bagi para pengunjungnya, dilokasi pantai ini juga menjadi area parkir perahu para nelayan yang juga disewakan bagi para pengunjung yang ingin berkeliling menuju pantai indah lainnya seperti pantai kletekan dan pantai bolu-bolu yang juga menawarkan keindahan yang memanjakan.

Pantai lenggoksono ini terbilang cukup ramai, apalagi di hari libur tak sedikit para wisatawan yang datang dari luar kota terlihat di pantai lenggoksono tersebut, pantrai ini juga menjadi pintu gerbang menuju pantai pantai lainnya seperti pantai banyu anjlok, pantai bolu-bolu dan pantai kletekan. Ombak dipantai lenggoksono ini terbilang cukup ganas jadi bagi yang ingin bermain-main air dipinggiran pantai tetap waspada. Dan berjikut informasi tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk di Pantai Lenggoksono Malang.

Lokasi Pantai Lenggoksono

Pantai ini letaknya berada di Dusun Lenggoksono, Ds Purwodadi, Tirtoyudo, Wilayah Kabupaten Malang. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan kondisi jalan aspal yang baik. Berikut rute yang bisa dilalui untuk menuju pantai lenggoksono.

Selain dikenal dengan pantainya yang indah malang juga memiliki destinasi unik yang banyak diminati para selfie mania seperti kampung warlna warni malang dan kampung 3 dimensi yang lokasinya berada di area kota dan mudah untuk diakses.

Rute Menuju Pantai Lenggoksono

Jika dari pusat kota malang rute menuju pantai lenggoksono yang bisa dilalui ialah: kota malang – ambil jurusan menuju kecamatan dampit-kecamatan ,tirtoyudo – sampai di pertigaan tangsi belok kanan menuju lenggoksono, purwodad. Sekitar 30 meter pengunjung akan melewati medan yang cukup menanjak d an berkelok namun dibalik itu pemandangan sangat bagus dan memanjakan mata.

Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono 

Untuk harga tiket masuk di pantai lenggoksono ini terlbilang cukup murah, pengunjung hanya dikenakan Rp.5000/orang. Untuk fasilitas di pantai ini juga cukup lengkap seeperti kamar mandi, ara parkir, dan beberapa warung yang bisa ditemukan dengan mudah di area wisata pantai lenggoksono tersebut.

Demikianlah informasi tentang wisata Pantai Lenggoksono Malang. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda, selamat berlibur.. !!


Posting Komentar untuk "Menikmati Birunya Laut dan Pasir Yang Putih di Pantai Lenggoksono Malang"